Wednesday, May 16, 2018

Ruang Berkarya Ibu 2 Tahap 2 (Day 5)

Malam ini sudah mulai sholat tarawih yang pertama. Alhamdulillah Neta mau ikut Mami shalat tarawih ke masjid. Sebelumnya wudhu dulu di rumah, lalu bersama Nenek kami bertiga jalan ke masjid.

Neta sudah mau mengerjakan shalat isya, 6 rakaat shalat tarawih di awal, dan 4 rakaat shalat tarawih di akhir. Alhamdulillah dapat separuh shalat tarawihnya ya Neta. :)

Sepulangnya dari tarawih, kami menyempatkan melihat buku aktivitas Ramadhan di bawah ini, karya teh Amalia Kartika Sari:


Di awal buku ada penentuan jam-jam tidur, bangun, sahur, dan shalat shubuh. Waktu Mami bertanya kepada Neta apa besok mau sahur, Neta jawab mau. Apa Neta mau puasa, ia menjawab mau juga, sampai jam 12 siang katanya. Semoga dikuatkan latihan puasanya yaa Kakak Neta.. Kemudian kami mengisi di buku aktivitas jam tidur jam 10 malam, jam bangun dan sahur jam 4 pagi, dan jam shalat shubuh jam setengah 5. Jam-jam ini merupakan hasil kesepakatan bersama dengan Neta, ia pun tampak bersemangat menyambut puasa besok. Alhamdulillah.. semoga istiqomah dan bisa menyebarkan semangatnya kepada yang lain ya. Aamiin..

#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day5

No comments:

Post a Comment