Thursday, July 26, 2018

Ruang Berkarya Ibu 2 Tahap 2 (Day 76)

Hari terakhir pelaporan RBI. Wow.. alhamdulillah wasyukurillah bisa sampai sini dengan hanya kurang lapor 1 hari karena ketiduran. Ingat banget waktu itu, padahal sudah ke HokBen untuk tanya-tanya tentang playdate tapi tidak menuliskan laporannya. Ingatnya karena pas hari ulang tahun hihihi.. Koq bisa sih malah ga update? Sebagai kado ulang tahun mungkin ya hehehe..

Sampai hari ini belum ada kabar dari Damkar euy.. Harus ke sana lagi kah? Padahal waktu memberikan surat, mencoba minta nomor kontaknya. Tapi pihak Damkar bilang pasti akan dihubungi, Bu. Begitu katanya. Masih galau sih mau menunggu kabar saja atau ke sana lagi.

Meanwhile.. hari ini mengabari member kalau kemarin sudah dikirim bukunya. Sama kemarin lupa update data member. Jadi baru dikerjakan hari ini.

Ahhh.. Terima kasih tim RBI 2 yang sudah memberikan begitu banyak pencerahan, bagaimana cara membuat project dan menjalankannya dengan suka hati. Definitely akan melanjutkan project ini plus sudah ada beberapa project lainnya di kepala. Bakal kangen ga  ya menulis laporan setiap hari? ;)

#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day76


No comments:

Post a Comment