Wednesday, July 18, 2018

Ruang Berkarya Ibu 2 Tahap 2 (Day 68)

Hari ini update timeline, menyesuaikan jadwal playdate yang dimundurkan atas saran Papi. Supaya tidak terlalu dekat dengan playdate sebelumnya, paling tidak dalam satu bulan ada satu kali playdate katanya. Terima kasih Papi untuk sarannya, Mami appreciates it very much.. Sekarang alhamdulillah jadi suka bertanya seputar kegiatan yang akan dilakukan kepada Papi dan Papi pun memberikan saran-saran yang positif. 

Meskipun jadwal playdate kedua akan di luar jadwal pelaporan penulisan, it's OK. RBI telah menuntun saya untuk dapat melakukan hal yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain, meskipun nanti pelaporan penulisan sudah tidak ada lagi. Alhamdulillah saya jadi mengerti bagaimana cara menjalankan suatu project. Terima kasih tim RBI! :)

Berikut tautan timeline yang telah direvisi:

Selain itu, hari ini juga melanjutkan fiksasi pemesanan perlengkapan ke vendor. Dan besok rencananya mau ke damkar untuk memberikan surat permohonan kunjungan, sebelum hari Jumatnya kami sekeluarga pergi ke Bandung untuk menemani Papi dinas. Semoga lancar-lancar semua persiapannya dan nanti banyak yang bergabung ikut playdate-nya yaa, aamiin. :D

#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day68

No comments:

Post a Comment