Friday, July 13, 2018

Game Level 12: Keluarga Multimedia (Day 8)

Rekomendasi selanjutnya dari Mba DK Wardhani: ummujita.com. Sebuah blogpost tentang homeschooling keluarga muslim Indonesia yang ditulis oleh Mba Maya, Ibunda dari Jita, Aisyah, dan Bassam. Tampilannya seperti blog saya karena sama-sama blogpost, ada label belajar, belajar sains, gratis unduh, homeschooling, pengasuhan, dan resep kesukaan. Ada juga tautan menuju website lain sebagai referensi.

Coba ulik label yang gratis unduh dulu yaa.. hehe.. Waa.. Cukup lengkap. Ada belajar bahasa Arab, hadits, matematika, sains, calis, kemudian yang bagus sekali: catatan mengenai homeschooling dan kurikulum pra-sekolah dan TK. Masya Allah.. Ini sih tidak bisa selesai mengulik hanya dalam waktu sehari. :)

Akhirnya saya mengunduh kurikulum pra-sekolah dan TK. Ada tujuh tema, yaitu Aku, Lingkunganku, Kebutuhanku, Binatang dan Tumbuhan, Rekreasi, Pekerjaan, Air, Udara, dan Api, Serta Alat Komunikasi, Tanah Airku, dan Alam Semesta. Barakallah Mba Maya.. Terima kasih sudah menuliskan dan membagikannya secara gratis. :)

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia


No comments:

Post a Comment