Saturday, July 14, 2018

Game Level 12: Keluarga Multimedia (Day 9)

Rekomendasi berikutnya dari Mba DK Wardhani: http://homelearningme.blogspot.com/. Dibuat oleh Mba Echa Maharani, seorang ibu homeschooler. Tampilan blog-nya sederhana, diawali dengan sebuah tanda tanya lalu ada tagline: life is about questioning.

Scroll ke bawah, seperti biasa ada post terbaru, kemudian terpopuler, dan pembagian berdasarkan label/kategori. Kita coba ulik yang mana ya..

Label homeschooling. Masya Allah.. Perjalanan seorang ibu menjadi homeschooler nyata adanya. Bahwa semua itu adalah proses.. Jadi malu sendiri. Sudah sampai mana saya sebagai ibu berusaha mendidik anak. Hiks.. Seperti website-website sebelumnya, tidak cukup 1 hari untuk mengulik.

Diputuskan beralih ke buku Anti Mati Gaya. Penasaran karena termasuk ke tulisan terpopuler. Dan mau intip, siapa tahu ada tautan unduh gratis. Eh ternyata benar hehe.. Cerita awal buku Anti Mati Gaya ini masya Allah.. Ditulis dengan tangan, di atas meja setrika, karena printer rusak. Somehow koq relate ya dengan saya? Hihihi.. Meskipun demikian, buku Anti Mati Gaya ini sukses menjadi sesuatu yang viral lho. Yuk ah cus unduh di sini.  

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

No comments:

Post a Comment