Wednesday, July 11, 2018

Game Level 12: Keluarga Multimedia (Day 6)

Web keempat rekomendasi Mba DK Wardhani: bukansekadarcalis.wordpress.com. Wow.. free printable lagiii. Bukan sekedar baca tulis, tetapi juga menumbuhkan bibit keimanan dalam bingkai Al-Quran. Dapat terlihat dari printable-nya yang sangat menarik: 35 Kartu Berkisah. Ini tautan artikelnya: https://bukansekadarcalis.wordpress.com/2016/05/29/kartu-berkisah/. Langsung unduh ahhh! :D 

Kartunya bergambar, disesuaikan dengan kisah ayat dalam Al-Quran, plus ada printable board-nya juga. Masya Allah.. Kalau yang senang dan bisa membuat printable seperti ini insya Allah menjadi amal jariyah ya, pahalanya terus mengalir. Semoga bisa mengikuti jejak para pembuat free printable islami ini. Aamiin.. 

Ada juga panduan aktivitas dan lembar gambar kartu berkisah, di artikel lainnya. Tab website-nya sendiri ada home, landasan (mesin pencari), syarat dan ketentuan unduh, serta tentang penulis. Untuk kategorinya ada Kisah dalam Al-Quran, Mengenal Huruf, Menulis, dan Printables atau DIY. Yuk lihat-lihat website-nya!

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIP
#KeluargaMultimedia

No comments:

Post a Comment