Monday, January 15, 2018

Game Level 7: Semua Anak adalah Bintang (Day 11)

Minggu, 14 Januari 2018

Hari ini jadwal kami pulang ke Tangsel lagi. Kami berangkat sehabis zuhur dan kemudian sampai kira-kira waktu ashar. Kegiatan apa ya yang kami lakukan bersama-sama setelah perjalanan pulang ini, yang membuat mata anak-anak berbinar-binar? Sederhana kok.. :)

Mami, Neta, dan Nara menyanyi dan menari bersama, mengikuti lagu-lagu "Pinkfong" yang ada di Youtube. Untuk penggemar lagu baby shark pasti tahu apa itu "Pinkfong" hehe.. Yup.. Channel di Youtube yang berisikan video lagu anak-anak. Videonya bermacam-macam, berbahasa Inggris sih.. Tapi kontennya menambah wawasan anak-anak juga, misalnya pengenalan sistem pencernaan, transportasi, macam-macam gigi, body parts, jenis-jenis hewan dan banyaaak lagi. Tambah serunya karena ada gerakan-gerakan menari yang bisa diikuti. Tidak hanya Neta yang sudah bisa mengikuti gerakan tariannya, bahkan Nara pun bersemangat untuk menari, Mami juga hehe..

Ternyata dengan kegiatan simpel seperti ini, dapat mempererat bonding dengan anak-anak yaa.. Anak-anak happy, Mami pun happy :)

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

No comments:

Post a Comment