Saturday, January 13, 2018

Game Level 7: Semua Anak adalah Bintang (Day 9)

Jumat, 12 Januari 2018

Hari ini kami sekeluarga ada di Bandung, eh Cimahi deng hehe.. Dari Kamis malam sih kami berangkatnya, sampainya Jumat dini hari. Papi sedang ada pekerjaan di sini, jadi semuanya ikutan deh sekalian menginap di rumah Nenek. Aktivitas berbinarnya apa yaa.. Duh Mami tidak menyiapkan atau membawa aktivitas apa-apa dari rumah, maafkaaan..

Alhamdulillah setelah pulang bekerja, malamnya Papi mengajak anak-anak keluar rumah untuk bermain. Bermainnya dimana? Di Borma Cihanjuang, ada tempat bermain anak-anak. Neta dan Nara naik apa saja? Naik mainan kereta, pesawat, kapal laut, dan ikan-ikanan. Sekalian memperkenalkan jenis-jenis transportasi kepada Neta & Nara. Kalau Neta sudah cukup familiar dengan jenis-jenis transportasi, sudah pernah naik kereta dan pesawat juga. Kalau kapal laut baru pernah masuk saja, waktu itu ikut playdate di pelabuhan Tanjung Priuk. Tetapi kapalnya sedang berlabuh, tidak sedang berlayar hehe.. Kalau Nara masih tahap perkenalan, kadang terlihat khawatir dan takut mencoba permainannya. It's OK, Nara! Pelan-pelan yaa.. :) 

Tidak ambil foto juga, saking Maminya sedang pusing lihat HP jadi HP ditinggal di rumah. Maklum sedang badai grup matrikulasi hihihi.. Laaah jadi curhat Mamiii wkwkwk.. ;P

#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

No comments:

Post a Comment