Tuesday, August 22, 2017

Tantangan 10 Hari Family Project (Day 13)

Selasa, 22 Agustus 2017

Morning Smile & On Time

Sudah smileee.. Tapi on time-nya yang susah hihihi.. tadi berangkatnya sudah 07.30, padahal seharusnya maksimal 07.25. Semoga besok dan seterusnya on time yaa.. semangat mami, semangat semuanyaaa :)

After Maghrib, Allah

Ke-skip lagi kemarin huhu.. Papinya sudah pulang ketika maghrib dan Neta baru bangun bobo sore. Jadinya Neta mandi dulu dan mami keburu sibuk menyiapkan makan malam. Huah.. harus lebih digenjot lagi niyyy!

Happy & Simple Cooking

Hari ini masak burger balado dan capcay. Burger baladonya gampil: potong-potong dan goreng kentang, sisihkan. Potong kotak-kotak bawang bombay, tumis dengan sedikit minyak goreng. Masukkan daging burger yang sudah dipotong 8, kentang yang sudah digoreng, dan bumbu inti A (cabe) kokita 1 sachet. Aduk-aduk, jadi deh!

Capcaynya ada wortel, jagung muda, romaine dari kebun Bu Gita, dan sosis sapi. Cuci dan potong-potong semua bahan. Iris bawang merah, bawang putih, dan cabe merah. Siapkan sedikit minyak goreng, tumis bawang dan cabe. Masukkan wortel, jagung muda, sosis, dan terakir romaine. Tambahkan air dan bumbu magic lezat. Jadi juga!

 Burger Balado

Capcay Romaine

One Day One Book

Tadi Neta udah keburu tidur siang sendiri, jadi belum sempat baca buku hari ini.

Learning Through Playing

Tadi pagi Nara juga ga sempat bermain hihi.. maminya sibuk masak sambil jadi host diswap. Semoga nanti sore bisa main bareng kakak Neta yaa..

#Day13
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

No comments:

Post a Comment