Saturday, August 26, 2017

Tantangan 10 Hari Family Project (Day 17)

Sabtu, 26 Agustus 2017

Hari ini mami pergi training public speaking bersama Mba Ike dan teman-teman pengurus IIP Tangsel. Papi dan anak-anak di rumah. Makasi ya papi sudah mengizinkan mami pergi sendiri :)

Family project-nya apa dong kalau mami pergi sendiri? Ehm.. hari ini belum sempat bersih-bersih bareng, belanja juga papi belum gajian hehe.. Tapi alhamdulillah, papi sudah mencuci baju. Tinggal mami meneruskan menyetrika yaa..

Kemarin After Maghrib, Allah alhamdulillah bisa terlaksana lagi meskipun belum lanjut materi 3. Tapi senang, Neta sudah cukup hafal meskipun tidak di-guide mami lagi :)

Happy & Simple Cooking-nya juga berhasil niy: mie rebus dan steam boat, sayurannya selada lorenzo dan lollo rossa, masih dari kebun hidroponik Bu Gita.

Resep mie rebusnya gampil. Iris bawang merah, bawang putih, daun bawang. Tumis ketiga bawang tsb di sedikit minyak panas. Lalu masukkan 1 butir telur, orak-arik. Tambahkan air dan bumbu magic lezat. Jadi! Mienya pakai mie urai, direbus terpisah agar tidak mekar. Steam boatnya pakai yang merk Cedea, tinggal rebus saja bersama bumbunya. Kalau seladanya hanya dicuci bersih dan diambil bagian daunnya saja. Selesai!

 Steam Boat dan Selada

Mie Rebus ala Mami

#Day17
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

No comments:

Post a Comment