Saturday, August 12, 2017

Tantangan 10 Hari Family Project (Day 3)

Sabtu, 12 Agustus 2017: Always Happy Together (1)

Sabtu ini my family my team ada jadwal pergi kondangan hahaha..

Team work sudah dimulai dari pagi hari. Mami jalan pagi, papi tidur lagi sehabis sholat, sambil menemani anak-anak yang masih tidur wkwkwk.. Lalu papi masak nasi goreng untuk sarapan, dimana mami yang potong-potong bawang merah dan bawang putihnya, lalu kami sekeluarga sarapan bersama. Nara dimandikan mami, Neta mandi ditemani papi. Mami beres-beres, papi mencuci baju. Selebihnya kami bersantai sampai bada zuhur kami berangkat.

Papi sebagai driver handal, mami duduk di belakang bersama anak-anak plus tas berisi keperluan untuk "pergi sebentar", seperti handuk, sabun, perlak, pampers, tisu basah, dan susu. Waktu pergi, anak-anak tidur. Setelah sampai, papi dan mami masing-masing bergantian pegang Neta atau Nara sesuai situasi dan kondisi. Waktu pulang, anak-anak tidak tidur, banyak bercandanya selama di perjalanan.

Sepulangnya kami ke rumah, kami kedatangan kakek, nenek, dan sepupu Neta & Nara. Mengobrol lalu beristirahat, mandi dan sholat, lanjut makan malam. Sayangnya ga ada foto-fotonya niy hehe..

Ini weekend-ku, mana weekend-mu? :)

#Day3
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

No comments:

Post a Comment