Sunday, August 20, 2017

Tantangan 10 Hari Family Project (Day 11)

Lanjuuut..

Minggu, 20 Agustus 2017

Hari ini mami punya agenda terpisah dari papi dan anak-anak. Mami ada survey tempat playdate berkebun. Papi di rumah aja bersama anak-anak. Tapi tenang aja koq, family project-nya tetap lanjut. Apa itu Always Happy Together weekend ini?

Bersih-Bersih Bareng

Hahaha.. Mami menyapu dan bersih-bersih dengan kemoceng. Papi yang mengepel. Neta dan Nara bantu-bantu sedikit membereskan mainannya, meskipun lebih banyak sebaliknya. Hihihi.. tidak apa-apa kiddos. Tetap semangat berlatih untuk rapi ya, maminya juga jangan ngomel terus kalau minta anak-anak bereskan mainannya hehe..

Rujakan

Alhamdulillah di rumah sedang panen mangga. Jadilah di rumah bisa rujakan hehe.. Mangga di rumah memang cocoknya untuk rujakan atau dibuat manisan. Karena jika sudah matang, malah terlalu lembek dan berserat. Papi yang metik mangganya, kupas, potong-potong, dan buat manisan mangga. Lalu mami ngapain dong? Yang makaaan.. horeee! Hahahaha.. Makan rujaknya pakai sambal kecap pedas instan aja sudah enaaak. Neta dan Nara ngapain? Ngeliatin aja huahaha.. Neta pas ditawari langsung menolak. Memang agak susah Neta ini kalau ada makanan jenis baru, picky picky gitu, kayak maminya (hehe..). Kalau Nara mau coba mangganya, tapi kemudian keaseman, ga diterusin lagi deh makannya. Yah beginilah keluarga kami.. yang bikin happy emang makan (mami papi aja kali yah..). Simple but happy :D

Ini dia rujaknya :9

#Day11
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

No comments:

Post a Comment