Tuesday, February 4, 2020

Jurnal 3 Tahap Ulat-Ulat Buncek Batch#1

Minggu ini diminta untuk menceritakan pengalaman mencari dan menemukan keluarga yang tema utama mind map-nya sama. Dari awal penjabaran tugas jurnal, sudah ada keluarga "Cooking" yang dikepalai oleh Mba Riyadlotus S. Tautan grup belum muncul karena infonya Mba KK (Kepala Keluarga) sedang berada di jalan. Tapi tidak lama menunggu, malamnya sudah muncul tautan grup "Cooking" di grup HIMA IIP TANGSEL. Tak lupa saya mengajak teman-teman yang bertema sama untuk masuk ke grup tersebut.

Setelah masuk, wow.. obrolannya banyak dan sangat luas. Sampai nama keluarga pun masih berubah sampai hari terakhir pengumpulan jurnal hehehe.. Tapi tak mengapa, semangat para Ratu Dapur ini memang luar biasa. Ya, akhirnya diputuskan nama keluarga kami adalah "Ratu Dapur".

Yang akan go live adalah Mba Lisa yang terlihat dari chat-nya sangatlah berbahagia dalam memasak, sudah sering mengajar secara offline, dan sudah punya usaha makanan juga. Wah ingin seperti Mba Lisa insya Allah, aamiin. Tema go live Mba Lisa adalah Happy Cooking. Untuk pohon apel, diisi dengan subtema-subtema seperti berikut:

Pohon Apel Keluarga Ratu Dapur

Semoga ke depannya di grup ini, saya dan teman-teman Ratu Dapur bisa belajar banyak. Harapannya ada jam online yang jelas dan subtema-subtema di atas dapat diulik satu persatu sampai kami semua menjadi bunda cekatan di dapur. Aamiin. Semangat, Ratu Dapur! 

#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional



No comments:

Post a Comment